Tante Yuli Yang Sexy Dan Bahenol

Tante Yuli Yang Sexy Dan Bahenol

Tante Yuli Yang Sexy Dan Bahenol..Ini cerita merupakan pengalamn pribadi saya. Namaku Ruli mahasiswa asal medan. Lahir dan menuntut ilmu dimedan hehehe. Singkat cerita 3 bulan lalu akupergi ke plza mileni** untuk membeli hp, mklum lah awal bulan uang lagi on fire pgen gantii Hp baru hehe.. Aku pergi kesana waktu sore hari menjelangmalam diperjalanan aku melihat lihat wanita”kampus yg pulang kampus, ada yg berpakaiandengan rok mini yang sexy membuat hasrat akunaik. Singkat cerita sampai aku di plaza tersebut
aku melihat toko-toko yang menjual Hp yang inginaku beli.sampai laa aku ke satu toko, aku meawarkan hargahp tersebut dan melihat” kondisi hp tersebut sambilduduk di kursi toko itu,disamping aku ada sosok
wanita yang cantiikk dan sexyy tpi tidak gadismelainkan sosok tante yang bahenol. Dari ujung rambut ke ujung kaki aku m’prhatikan tubuh tante itu.

 
Rambut tante itu lurus terurai dengan rambutberwarna cocacola.. kulit putihh pantat montokk. Dan yang menbuat aku kagett.. ukurann Tetek nyasangat besar sekitar 38, pakain tante tersebut cukup mebuat adek kecil aku ON, tyerlihat benjolan tetek tante itu yang sangat waaah. tante trsebut hendak membeli Hp BB dan membeliSim Card baru.Aku berani kan diri untuk mengobrol dengan tante tersebut.
“Suka pakai BB ya tan.?”
‘ia ni, .’
“looh, hp tante kan lebih bagus di BB tan. (Hp
tante itu sblum nya ditaruh diatas kaca)”
‘karena kawan² tante pada pakai BB semua, jadi tante
pingin cobainn’
“oogh.. (aku menjawab dengan singkat karena fokus
melihat tetek tante tersebut yg sexy)”
tak lama kemudian tante tersebut bertanya dengan
aku.
‘anak kulihan ya.??’
“ ya tan “
‘kamu cakep jugaa. Hehehe (sambil tertawa genit
tante trsebut)’
“ahkk, tante bisa aja. “

Setelah aku memeriksa Hp yg aku mau beli, diam diam aku mencatat No baru tante trsebut untukmenghubungi nya (cpa tau beruntung hehehe).aku membayar kan Hp aku dan hendak pulang kerumah, aku pun berpamitan dengan tante tersebut. Tante itu pun berkata ‘hati-hati dijalan ya’ (sambil tersenyum genit dengan aku).malam nya tepat jam 9 malam aku mencoba menghubungi nomor tante tersebut.beruntung Nomor tersebut aktif dan yg mengangkat suara tante tersebut.

“halooo ini tante yg diplaza milen*** tadi ya.??”
‘iaa, ni siapa yaa ?’
“ini aku yg tadi ngbrol dengan tante di toko Hp
tadii”
‘oogh, knpa bisa tau No hp tante.?’
“iaa tan, sebelum pulang tadi aku mencatat Nomor
Hp tante yang baru tadi, hehehhe’ maaf ya tant klo
aku tidak permisi”
‘ia tak apa kog, tante malah seneng bisa mengobrol
dengan kamu lagi, oya,nama kamu siapa.?’
“aku Ruli tan , nama tante siapa? tante tinggal
dmna.?? Uda b’kelurga ya tan.? Maaf banyak tanya
ya tan, habis nya gerogi ngomong dengan tante yg
cantik dan sexy. hehehe”
ahk, ruli bisa aja mengoda tante, panggil aja Tante
yuli, tante uda b’kluarga kog Cuma suami tante
tinggal diluar kota. Tante tinggal di Perumahan
Taman Setia Bu** “

Panjang lebar kami mengbrol dengan tante itu, diakhir telepon aku berani kan diri bertanya dengan
tante itu.

“tan, kapan² aku boleh main kerumah gk tan.??”
‘hmmm, boleh datang aja kapan kamu mau, tpi
kalo mau datang hub tante aja dulu ya, biar tante
bersiap-siap pakai pakaian yang sexy , hehehe’

jatung ku berdetak kencang saat tante itu menjawab seperti itu serasa dapat Harta karun
“ahkk, tante bisa aja bercanda yaa, ya da selamat
malam ya tan.”

Lusa nya tepat nya jam 6 sore,aku menelepon tante tersebut dan hendak mau kerumah nya. tante itu pun meng ia kan , dan aku segera   meluncur kerumah nya.Sesampai di rumah tante itu, bah, rumah nyamewah banget, tamannya cukup asri. Aku memencet tombol rumah nya, dan langsung disuruh masuk oleh pembantu nya.Aku duduk di ruang tamu dan datang la sesosok wanita yg berdadan cantik banget, ternyata itu Tante Yuli, aku diam menatap tante itu.

‘Looh, kok melamun, ayo kita makan dulu
diluar ,kamu bisa bawa mobil kan.?’
“iiiaaa iaaa tan, dengan grogi bercampur gugup aku
menjawab nya”
“tapi kereta aku tan (kereta sebutan Untuk Motor
maklum la orang Medan ).?”
‘udah taruh aja digarasi tante’

Kemudian kami makan malam diluar disana aku bukan hanya makan tapi melamunin tubuh tante tersebut, gak kebayang kalo aku bisa ngentot dengan tante ini. Setelah makan kami selesai kami pulang kerumah tante,

“tan, kenapa baju tante gak diganti dengan baju
rumahan, kan lebih nyaman pakai baju biasa tant,?”
‘biar saja pakai baju ini, biar kamu tertarik dan
terpcaing untuk membuka baju tante dengan
sendirinya. (pancing tante tersebut dengan genitnya).







Kami duduk berhadapan diruang tamunya,dan aku melamun hampir 3menit melihat body tante yg aduhai ini. Saat itu aku kaget pada saat aku melamun terdengar aku suara desahhan perempuan yang membuat aku sadar ternyata itu dari video Hp tante itu, dan tante itu pun mendekati aku, dan memacing aku,

‘Ruli,kamu mau gak puasin tante malam ni,? Malam
ni kamu tidur dirumah tante saja, kita ngentot satu
malam ini, puaasiinn tanteeee.’ (bisik tante ini
dikupung aku)
“akkuu takut tan, ntar pembantu tante tauuu
“ (dengan gugup aku menjawab)
‘tenang aja pembantu tante udah tante suruh
didalam kamar saja dan tidak akan memberitahu
kepada suami tante’aku pun mendapat angin sejuk.

Tante itu pun menjilati kuping aku dan tangannya pun naik turun dari atas kepala ku kebawah pahaku, tante itu terus memancing aku dan menari nari erotis di depan aku, (bayangkan sediri gimana rasa nya didpan kita sosok wanita yg bahenol , sexy, tetek dan bodi montok menari-nari erotis didepan kita) Setelah menari tante itu pun duduk diatas pangkuan aku duduk diatas kedua paha aku, dan kami berciuman memainkan lidah beradu lidah satu sama lain, sambil berdesahh,

aahkkk, hmmmmm ahkkk ahh ahh,

aku pun tak mau kalah , aku remas-remas tetek yg besar itu, aku buka kancing baju nya dan aku buka baju nya, terlihat BH tante yg sexy dengan motif² yang bagus, aku buka BH tante itu danm terlihat tetek yg Indah dan langsung aku emut emutt, aku jilatinn aku mainkan teteknya, sehingga membuat tante tersebut mendesah,

aahk ahhh ahhh , Ruli puasin tante malam ini sampai pagii..
Aahhh ooh yess,,
isap yg kuat , emut pentil tante sayangg ,
ahh ahhh uhhm ..

Sambil aku isap tetek nya sambil aku peluk tante itu dan aku remas remas pantatnya yg montok itu, Tak lama kemudian kami berdiri kami berciuman lagi sambil mengoyangkan badan kami. ‘tante udah gak tahan sayang , ayuk kentotin tante sayang,.
“ia tante sayang aku juga sudah tidak tahan.. “

Aku buka celana tante , telihat G-string tante yg model nya hanya tertutup bagian pepek saja, aku buka, dan langsung aku jilat jilat pepek tante, hmm , harum sekali pepek tante, aku suka tante, ‘ia sayang emut teruss jilat teruss buat tante terbang kelangit ketujuh sayang..

ahhh.. oooh yess baby, emut sayang jilattiin
terusssssss.
Ahhh ahhh ahhh ohh yess uhhm ..
aaaaaaaaaaaaaaahhk,

tante sudah orgasme ni sayang.... desah tante membuat aku semakin bergairah, kemudian tante berdiri dan mebuka celana aku dan sempak aku. tante tersebut kaget melihat ukuran kontol aku yg cukup besar dan gemuk, tag tahan tante melihat langsung diemut nya kontol aku, sluppp sluppp slrupp, bunyi kontol aku yg keluar masuk dari mulut tante,

tan, aku gk tahan, ayuk kita ngentot tan,,
ia sayang , sambil dicium nya aku,
dan aku pun mulai memasukan kontol aku
kepepek tante itu,
‘sayang pelan pelan ya masukin nya, kontol kamu
gemuk bget sayang,, ‘
“ia tante ku sayang, bles akhirnya kontol
aku pun masuk,
‘aahhh yess baby, sayang puasin tantee
sekarang.
“ia tante. Aku mengoyang goyang kan pinggul ku
kami melakukan posisi MON.
ahh yess ahh ahhh ahh yess, hhmm kontol kamu
ena¬k banget sayangg, ahhhh yesss , ooohh ouhhh,
hmmmm.
sayang ganti posisi,,,
sekarang tante yg akan mengoyangkan kamu
sayang, kamu dimaktin aja pepek tante ya
sayang...
Pelan pelan dimasukin , ahhhhh, tan, rasa nya kontol
aku dipijit pijit,
digoyangkan nya pantat tante yg montok, sambil
aku isap isap tetek tante,
‘Sayang isap in tetek tante yaa, emut terus, ia
tan.
ahhhhhh ooohhh yesss, ahhh ahhh ahhk
oooughhhhhhhhhhyess.
tak lama kemudian,
Tann, aku mau keluar ini, ahhh ahhhhhoohhh ,,
ia sayang tante juga, kamu keluari didalam aja yaa,
tante pengen rasain manik kamu didalam sayang.
ia tan,
Tante pun mulia mengoyang-goyangkan dengan
nikmatnyaa.
aaaaahh ahhh ahhhkkk yesss yesssssss, aaahh
ahhh tannnn , akkkuu keluaaaarrrrr ni,, aahhhh ahh
oughhhhhhhhhhh.
kami pun berpelukan posisi tante di atas tubuh ku,
‘Ruli sayang, biarin dulu yaa kontol kamu nancep
dipepek tantee,, pepek tante masih mau di entot
lagi.
kami pun istirahat sejenak dan posisi tidak berubah,,nikmat banget pepek tante, aku berbisik
ditelinga tante, dan aku cium kening nya.

Posting Komentar

 
Support : Baju Lingerie Murah | Zodiakmu Hari Ini Copyright © 2011. kumpulan cerita sexs di kota besar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger